Kamis, 08 Desember 2011

Akon Ciptakan Lagu dari Pengalaman Pribadi

Akon (Foto: Herald Sun)
Akon (Foto: Herald Sun)
JAKARTA - Penyanyi Akon mengaku banyak mendapatkan inspirasi membuat lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Inspirasi datang darimana saja. Kadang saya juga enggak tahu, tiba-tiba aja datang dengan sendirinya. Inspirasi kadang dari pengalaman saya," kata Akon saat preskon di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2011).

Bahkan, penyanyi asal Senegal itu tidak tahu bagaimana proses pembuatan lagu berjudul Beautiful. Yang jelas saat itu dia tidak pernah berpikir dengan baik, tapi selalu berpikiran nakal.

"Saya tidak tahu lagu itu (Beautiful) natural, selalu natural saja. Padahal saya selalu mempunyai pikiran yang nakal," imbuhnya.

Akon mengaku, lagu itu tercipta saat melihat anak perempuannya. Selain itu, karena adanya seorang wanita yang pernah dia temui.
"Saat lagu Beautiful itu saya terinspirasi dari anak perempuanku dan seorang wanita saat di perjalanan. Wanita cantik yang pernah saya temui," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar