Jumat, 02 Desember 2011

Album Baru Coldplay; Mylo-Xyloto

Loading image...
Album Baru Coldplay; Mylo-Xyloto   
        Kepada para penggemar Coldplay bersiaplah, karena sebentar lagi, grup band asal Inggris ini akan segera merilis album terbarunya. Album yang akan berjudul Mylo-Xyloto ini rencananya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Tentu saja rencana peluncuran album terbaru Coldplay disambut gembira oleh para penggemarnya, terutama setelah peluncuran single pertama dalam album tersebut yang mendulang sukses. Lagu “Every Teardrop is a Waterfall” yang sudah diperkenalkan ke publik terlebih dahulu menunjukkan betapa para penggemar setia grup ini masih terus menantikan karya dari Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion.
                Dalam album kelima dari grup band ini masih akan berjenis musik sama seperti album-album sebelumnya. Dengan aliran alternative rock album ini diharapkan dapat melepaskan kerinduan dari para penggemar. Pihak label dan Coldplay sendiri sudah mengungkapkan beberapa judul lagu yang akan masuk ke dalam album baru mereka, antara lain “Every Teardrop Is A Waterfall”, “Charlie Brown”, “Major Minus”, lalu ada “Up In Flames” yang akan penuh dengan dentuman bass, dan sedikit sentuhan romantis dalam lagu “Us Against The World”.
                Rencananya album kelima ini akan dirilis dalam bentuk rekaman digital, CD dan piringan hitam (vinyl records). Dan bahkan tersedia edisi spesial album yang sampulnya yang berbentuk pop-up dan hanya disediakan dalam jumlah terbatas. Album yang dirilis dalam bentuk piringan hitam sudah termasuk dengan poster ukuran besar dari Coldplay. Sementara dalam CD bisa ditemukan foto-foto eksklusif dari keempat personil Coldplay.
                Keempat anggota band ini pun mengaku sangat bersemangat mengenai peluncuran album yang semakin dekat dan juga jadwal tur yag rencananya akan di mulai musim semi mendatang. Ini merupakan rekaman studio pertama mereka setelah kurang lebih tiga tahun tidak berkarya. Album ini mereka persembahkan bagi para fans mereka yang telah menanti dengan sabar selama ini dan juga sebagai bentuk pembuktian bahwa Coldplay masih sanggup dan pantas untuk diperhitungkan di jagat musik dunia. Mengingat kesuksesan album sebelumnya, “Viva la Vida” yang berhasil menembus chart Billboard nomor satu dan terjual sebanyak 2.8 juta copy di Amerika Serikat saja, tentunya album Mylo-Xyloto ini juga diharapkan dapat mengulang bahkan melampaui kesuksesan sebelumnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar