Jumat, 09 Desember 2011

Train Tampil Menggebrak Jakarta

Train Tampil Menggebrak Jakarta
Train foto: devdang.com
Setelah penampilan penyanyi lagu Juwita ini selama 30 menit, grup band asal San Fransisco, California, Amerika Serikat, Train langsung menggebrak dengan 3 lagu hits Parachute, If It's Love, dan Meet Virginia.
Di konser bertajuk Train Live in Concert, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12) malam, grup yang digawangi Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal), dan Scott Underwood (drum, perkusi) ini pun tampil sangat mengesankan.
"Ayo angkat tangan kalian, aku akan mengambil gambar dari sini. Terima kasih Indonesia, kalian adalah orang-orang yang paling keren. Kami emang band old school, tapi gak apa kan," sapa Patrick Monahan seraya mengambil gambar ribuan penonton dari atas panggung.
13 lagu termasuk Get To Me, Don't Stop Believing, She's On Fire, Calling All Angels, San francisco, I Got You dibawakan dengan apik nan enerjik.
Lanjut, Marry Me membuat penonton berteriak histeris malam itu. Lagu romantis ini memang menjadi salah satu andalan Patrick Monahan dkk.
Ribuan penonton, baik di area festival maupun VIP berkoor bersama sang vokalis. Juga saat lagu Hey, Soul Sister yang sedang digandrungi, dilantunkan. Paduan raksasa ribuan penonton pun semakin keras.
Train memang layaknya kereta api dalam arti sebenarnya. Membawa ribuan penumpang menuju tujuan dengan kepuasan masing-masing dalam sebuah kemasan konser yang sungguh menawan.
Words dan Drops menjadi 2 lagu encore band peraih penghargaan Grammy Awards ini.
"Terima kasih untuk malam yang menyenangkan. Selamat bersenang-senang malam ini, thank you so much Jakarta, sampai jumpa lagi," tukas Patrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar