Kamis, 08 Desember 2011

Lokasi Konser Akon Dipindah ke JIEXPO

 
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Semula, Akon akan konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, pada 13 November. Namun, kini lokasi penyelenggaraan konser dipindah ke JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak Marygops Studio selaku promotor bintang hip-hop tersebut terpaksa memindahkan venue konser karena area Senayan harus steril, mengingat akan adanya event olahraga Sea Games 2011.

“Kami mohon maaf konser Akon yang semula akan menempati lokasi Lapangan D Senayan terpaksa kami pindah ke JIEXPO Outdoor Arena, Kemayoran. Keputusan ini kami ambil setelah mengetahui bahwa daerah Senayan akan dibuat steril karena menjadi salah satu tempat pelaksanaan Sea Games yang berlangsung dari tanggal 11-22 November 2011,” ujar Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios, dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (14/10/2011).

Shanee lebih lanjut menjelaskan, alasan pemilihan JIEXPO sebagai pengganti karena tempat tersebut dianggap lebih luas dan nyaman bagi penonton. Selain itu, JIEXPO juga dinilai memiliki tempat parkir yang luas sehingga dapat menampung jumlah kendaraan yang datang.

“Kami ingin penonton tetap dapat menikmati big outdoor party seperti yang telah direncanakan. Oleh karena itu, JIEXPO kami pilih dengan pertimbangan tempatnya lebih luas dan nyaman bagi calon penonton,” urainya.

Untuk tiket dibagi menjadi dua kelas yakni Super VIP Rp1,2 juta (pre-sale* Rp1 juta) dan Party Goers Rp600 ribu (pre-sale* Rp450 ribu).

Penjualan tiket pre-sale secara online akan dibuka pada Sabtu 15 Oktober pekan ini. Hanya di www.rajakarcis.com. Sedangkan, penjualan tiket presale secara offline akan dimulai pada Rabu 19 Oktober 2011, dan tersedia di semua outlet Disctarra, Duta Suara, dan Ibu Dibyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar