Senin, 05 Desember 2011

Tampil Perdana, Train Siap Beri Kejutan

INILAH, Jakarta - Train, grup rock asal Amerika, siap gelar konser tunggal perdana di Jakarta. Tak tampil biasa, Train siap beri kejutan.

"Nanti ada 12 lagu yang akan kami mainkan. Surprisenya nanti ada cover song (menyanyikan lagu orang lain)," ungkap Patrick Monahan sang vokalis, di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Minggu (4/12).

Train  yang personelnya terdiri dari Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) Scott Underwood (drum, perkusi) ini mengaku senang tampil konser  di Jakarta. "Kami senang bisa datang ke Jakarta, Indonesia," paparnya.

Train senang karena rangkaian konser dunianya, yang meliputi Autralia, Filipina, Jepang, Eropa dan Afrika ini membuat mereka mengunjungi Jakarta, untuk pertama kalinya. "Saya kira sangat menyenangkan dan belum pernah ke sini," imbuh Scott.

Jelang konser di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (5/12) pukul 19.00 WIB, tiket tetap tersediakan di Epicentrum Walk yang akan mulai dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Tiketnya, Rp450 ribu untuk kelas Festival dan Rp1 juta untuk kelas VIP. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar