Kamis, 08 Desember 2011

Akon Konser di Jakarta 13 November

Akon (Foto: Ist.)
Akon (Foto: Ist.)
JAKARTA - Penyanyi RnB berkulit hitam, Akon, akan menghibur publik Indonesia pada 13 November 2011 mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Pria kelahiran AS, 16 April 1973 itu namanya mulai dikenal saat melantunkan lagu Locked Up (album Trouble) pada tahun 2004. Kemudian ditahun 2009, namanya melambung lagi saat meluncurkan single Right Now (album Freedom).

Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios, Promotor yang bertanggung jawab mendatangkan musisi tersebut ke Jakarta. Selama ini melakukan usaha keras agar Akon mau tampil di Indonesia. Sebelumnya Akon secara sepihak membatalkan kunjungannya ke Jakarta.

“Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke Jakarta. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama,” ucap  Peter dalam rilinya yang diterima okezone, Jumat (30/9/2011).

Akon bukan hanya dikenal sebagai penyanyi saja, dia juga terkenal sebagai penulis dan produser musik. Dia juga memiliki penggemar yang cukup banyak di situs jejaring sosial. Di Facebook sendiri sudah merangkul penggemar sebanyak 30.864.277 dan follower di Twitter merangkul 837.425 penggemar.

Konser Akon akan dibuat konsep outdoor yang diberi tage line Big Outdoor Party.

“Konser Akon akan dibuat menjadi salah satu malam RnB  terbaik karena berlokasi di outdoor dan kami akan bikin sesuatu tema yang sangat menarik dan atraktif sehingga akan membuat para penonton terkejut,” tambah Shanee selaku Managing Director.

Sayangnya harga tiket sampai sekarang pihak promotor belum memberi keterangan lebih lanjut. Mereka akan memberikan pengumuman secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar