Kamis, 08 Desember 2011

Akon Tak Tertarik Jadi Pengusaha

JAKARTA - Meski mengaku sebagai pekerja keras, namun penyanyi RnB Akon tidak tertarik untuk terjun ke dunia bisnis. Penembang Right Now itu malah memilih menyanyi sebagai karir utamanya.
"Aku lebih suka bernyanyi, bisnis membuat pusing saat membuka email. Tapi saya merupakan orang yang suka bekerja keras," kata Akon ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2011).  
Dengan bangga, penyanyi kelahiran Senegal, Afrika Barat itu mengaku sangat senang bekerja keras. Dia selalu giat bekerja demi mendapatkan uang yang banyak.
"Karena saat kalian bekerja keras, kalian akan bisa mendapatkan semuanya. Mungkin kaya kali ya, yang jadi tujuan. Karena uang itu penting, kita bisa menikmati semuanya," akunya.
Agar tetap eksis di dunia tarik suara, Akon selalu all out memampilkan karya-karya terbaik . Dia juga sering berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya.
"Saya selalu memberikan karya yang terbaik. Dan saya selalu mengikuti apa-apa yang sedang terjadi. Jadi saya bisa selalu beradaptasi. Makanya saya sering kan berkolaborasi dengan siapa saja. Saya selalu melihat talenta," pungkasnya.
Musisi berkulit hitam ini akan konser di Jakarta International Expo, Kemayoran, Minggu (13/11/2011), pukul 19.00 WIB. Acara yang disponsori oleh Clas Mild itu mengusung tema "It's a Rain or Shine Event".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar