Kamis, 08 Desember 2011

Coldplay Akan Rilis Video Klip Terbaru

Coldplay (Foto:Wenn)
Coldplay (Foto:Wenn)
LONDON - Jika kemarin Coldplay merilis single terbaru berjudul Every Teardrop Is A Waterfall, mereka pun kini telah siap untuk merilis video klipnya.

Video klip tersebut untuk mendukung single terbaru yang dirilis pada awal bulan lalu. Sejak awal rilisnya hingga saat ini, Every Teardrop Is A Waterfall sudah mencapai peringkat enam di tangga lagu Inggris dan 14 di Amerika. Demikian dikutip Digitalspy, Kamis (29/6/2011).

Pada video tersebut pemilik lagu Viva La Vida ini mengambil set di sebuah pabrik batu bata yang ditutup dengan neon yang berubah warna hingga akhirnya menyala dalam gelap. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan video tersebut dapat dinikmati penggemar.

Every Teardrop Is A Waterfall merupakan sebuah lagu yang menampilkan nuansa baru Coldplay. Lewat lagu tersebut mereka ingin mengenalkan kepada para penggemarnya tentang gaya bermusik baru Coldplay. Tetap dengan lirik yang memberi pencerahan, ceria dan bersemangat, Coldplay sukses membuat penggemarnya berdecak kagum dengan karya terbaru itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar