Kamis, 08 Desember 2011

Coldplay Tegaskan 'Mylo Xyloto' Album Terakhir

ONDON - Coldplay lagi-lagi mengungkapkan bahwa album ‘Mylo Xyloto’ akan menjadi album terakhir mereka.

Vokalis Chris Martin mengatakan, dirinya tidak bisa membayangkan akan merekam album lain karena semua waktu dan energi mereka sudah dikeluarkan untuk menggarap album ‘Mylo Xyloto’ ini.

“Ini mungkin akan menjadi album terakhir kami. Ini adalah hasil penyulingan kami selama tiga tahun dan sekarang saya tidak dapat membayangkan akan berasal dari mana lagi energi kami untuk membuat album mendatang,” ungkap Chris yang dikutip NME, Senin (17/10/2011).

Chris juga mengatakan, band pelantun Every Teardrop Is A Waterfall ini harus bersaing dengan Adele dan Justin Bieber yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Menurutnya, Coldplay harus mengeluarkan banyak sekali energi untuk membuat ide baru sebagai pesaing dari dua seniman tersebut.

“Sekarang kita memiliki Justin Bieber dan Adele untuk bersaing dan mereka jauh muda. Kami harus memiliki banyak sekali energi untuk bisa bersaing dengan mereka. Jika ini berakhir, semuanya selesai dan saya bisa hidup dengan itu. yang paling penting adalah untuk selalu melakukan yang terbaik jika ini adalah album terakhir dan tidak mengharapkan apa-apa lagi,” jelas vokalis Coldplay ini.

Album ‘Mylo Xyloto’ akan menghadirkan Rihanna sebagai bintang tamunya. Album ini sendiri akan dirilis pada 24 Oktober mendatang di Inggris dan 25 Oktober di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar