Kamis, 08 Desember 2011

Akon Satukan Penonton VIP & Festival di Konser

Akon (Foto: Egie Gusman)
Akon (Foto: Egie Gusman)
JAKARTA - Dalam konsernya bertajuk "It's Rain, Shine Event" penyanyi Rhythm and Blues (RnB) Akon berhasil membuat para penonton yang hadir di JieXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/11) teriak histeris.

Mengenakan pakaian serbaputih (kaus oblong), celana putih, dan sepatu putih penyanyi berkulit hitam itu membuka konser dengan lagu Shake Down. Mendengar dentuman musik yang ngebeat, para penonton mulai dari anak-anak hingga orangtua langsung bergoyang.

Dalam konser 'Clas Party With Akon Live in Concert' itu,  Akon tidak tampil sendiri. Tapi ditemani oleh lima rekannya yang mengiringinya seperti DJ, pemain drum, gitar, bass dan keyboard. Penyanyi asal Senegal itu juga sempat memainkan alat musik perkusi di beberapa lagunya.

Setelah membawakan lima buah lagu (Shake Down, Out Here Grindin, Looked Up, Soul Survivor To, I'm So Paid), Akon mengajak para  fansnya untuk bersatu. Sehingga penonton yang telah memesan tiket festival bisa bergabung dengan kelas super VIP.

"Saya punya aturan, kalau kalian memang suka, ngefans dengan saya. Maka bergabunglah kalian pada malam ini, untuk penonton tiket (goers party) yang berada dibelakang silakan kalian maju ke depan (arena super VIP). Bukannya saya tidak menghargai kalian yang sudah membeli tiket super VIP. Tapi, Saya mau malam ini kita berkumpul dan berpesta bersama, semua bersatu," ungkap Akon di hadapan ribuan fansnya.

Mendengar ucapan Akon, awalnya para penonton super VIP sempat terdiam. Mereka seperti tidak rela penonton festival bisa gabung dengan super VIP. Beruntung, hal itu tak berlangsung lama, setelah Akon turun tangan memintanya kepada para penonton.

Setelah itu, Akon langsung bicara kepada para keamanan untuk membuka pintu pagar pembatas. Para fans akhirnya bisa berkumpul dan memadati venue. Melihat fansnya bersatu, Akon pun tersenyum bahagia.

Harga tiket dari Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta tidak berlaku dalam konser semalam. Meski begitu, konser yang disponsori Clas Mild itu berjalan lancar. Itu terlihat dari antusias penonton yang tetap bernyanyi dan bergoyang bersama, menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi pemeluk agama Islam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar