Selasa, 06 Desember 2011

FOTO FOTO KONSER GRUP BAND TRAIN DI ATRIUM EPICENTRUM WALK JAKARTA 2011

FOTO FOTO KONSER GRUP BAND TRAIN DI ATRIUM EPICENTRUM WALK JAKARTA 2011 | Sepanjang tahun 2011 Indonesia terus dibanjiri musisi musisi mancanegara yang menggelar konser di Indonesia. Kali ini Grup Band Train yang berasal dari San Francisco Amerika Serikat menggelar konser pada hari Senin (5/12/2011) di Atrium Epicentrum Walk Jakarta. Grup Band Train yang digawangi oleh Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal), dan Scott Underwood (drum, perkusi) mampu membius penonton yang hadir untuk menonton konser Train. Lagu lagu hits yang dibawakan antara lain "Parachute", "If It Love", "Meet Virginia", dan "Get To Me", "I Got You". Penasaran dengan aksi panggung yang dilakukan oleh Train. Berikut foto foto konser Train di Jakarta 2011.

Grup band asal San Francisco, Amerika Serikat, Train menggelar konsernya di Atrium Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (5/12) malam. Inilah aksi dari Pat (vocal), Scott Underwood dan Jimmy Stafford.


Sepanjang pertunjukan, sang vocalis Pat terus berusaha berinteraksi dengan para penggemarnya yang memadati arena konser.

Aksi mereka terbilang sangat ciamik dalam konser yang digelar semalam.

Train membuka konser dengan lagu 'Parachute'.

Lagu hits mereka dari album 'Save Me, San Francisco' seperti 'Hey, Soul Sister' juga tak luput mereka bawakan.

Train berhasil menggebrak Jakarta malam itu.

Aksi sang gitaris berkepala plontos itu juga cukup memukau dan menarik perhatian penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar